Profil PT Modern Hotel Indonesia, Developer Nivara Resort

penampakan nivara resort yang dikembangkan pt modern hotel indonesia

Nivara Resort Townhouse menawarkan beragam kelebihan sebagai kompleks hunian yang berlokasi di Kemang Jakarta Selatan. 

Proyek residensial ini menyuguhkan rumah dengan konsep double decker, berfasilitas ala resort, mengaplikasikan smart home system, dan berada di tempat strategis.

Berbagai kelebihan yang ada di kompleks hunian ini tentu saja hadir berkat kiprah pengembangnya, yaitu PT Modern Hotel Indonesia.

Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai Modern Hotel Indonesia beserta salah satu karya terbaiknya, Nivara Resort Townhouse at Kemang, simak pembahasan selengkapnya!

 

Visi PT Modern Hotel Indonesia

 

Dalam mengembangkan proyeknya, PT Modern Hotel Indonesia atau Treasure Development Group selalu mengedepankan unsur elegan, artistik, dan kemewahan.

Perusahaan ini terus mendorong setiap karyanya agar bisa menjadi inspirasi dan tak sekadar mengembangkan bangunan saja. Lebih dari itu, perusahaan ingin siapapun yang menjadi pemilik produknya, bisa menjadi versi terbaik dirinya.

ilustrasi karya properti yang bisa membuat penghuninya menjadi versi terbaik dirinya

Visi ini juga hadir di Nivara Resort Kemang. Kompleks perumahan smart home Jakarta bernuansa resort ini hadir dengan desain, fasilitas, dan berbagai fitur yang bisa menginspirasi.

 

Deretan Karya PT Modern Hotel Indonesia

 

PT Modern Hotel Indonesia atau Treasure Development Group sudah berpengalaman di dunia properti sebelum mengembangkan Nivara Resort Townhouse at Kemang.

Perusahaan ini sebelumnya merupakan kontraktor dalam sejumlah pembangunan dan interior. Beberapa proyek yang dihasilkan bahkan telah menerima penghargaan.

ilustrasi penghargaan yang diraih pt modern hotel indonesia

Karya terkenal dari developer ini adalah Hotel Posto Dormire Jakarta. Hotel ini pernah menyabet Rekor MURI lantaran memiliki transparent pool pertama di Indonesia.

Selain hotel tersebut, perusahaan juga pernah terlibat dalam pembuatan interior di Cluster Zuma @Malibu di Paramount Land. Lalu, perusahaan juga pernah membuat interior di Bandara Internasional Yogyakarta di Kulon Progo.

 

Tentang Nivara Resort Kemang

 

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Nivara Resort Kemang yang merupakan karya dari PT Modern Hotel Indonesia menawarkan sederet kelebihan.

Kompleks hunian ini ternyata memiliki lingkungan rumah double decker. Jadi, kompleksnya memiliki dua lantai atau dua dek.

Lantai dasarnya difungsikan sebagai garasi mobil dan jalan keluar-masuk hunian. Sementara itu, di dek duanya terdapat beragam fasilitas ala resort seperti kolam renang, open space, hingga area BBQ.

Saat ini, pengembang menawarkan dua tipe rumah di Nivara, yakni Luxury 3E dan Luxury Hook 3F. Unitnya bisa Anda miliki mulai Rp 3,4 miliar.

penampakan interior di nivara resort

Untuk tipe Luxury 3E memiliki empat kamar mandi dan empat kamar tidur. Rumah dengan tipe ini memiliki luas tanah 50 meter persegi dan luas bangunan 231 meter persegi.

Sementara itu, rumah tipe Luxury Hook 3F juga memiliki empat kamar tidur dan empat kamar mandi. Bangunannya memiliki luas 248 meter persegi, dan luas lahannya mencapai 66 meter persegi.

Kemudian, karena berada di Kemang, lokasinya jadi strategis dan dekat dengan beragam fasilitas publik penting di sekitarnya.

Tak jauh dari Nivara Resort Kemang, Anda bisa menjangkau beragam sarana transportasi seperti MRT Haji Nawi (3,2 km), KRL Pasar Minggu (5,7 km), Tol Ampera 1 (3,5 km), hingga Tol Ampera 2 (3,8 km).

Lalu, di sekitar lokasi perumahan, juga ada lifestyle mall Kemang Village (3 km), galeri seni Dia.Lo.Gue (1 km), dan Ragunan Zoo (4,9 km).

 

Kebijakan PT Modern Hotel Indonesia untuk Nivara Resort

 

Untuk memudahkan masyarakat memiliki hunian di perumahan di Kemang Jakarta Selatan, pengembang Nivara Resort telah memberlakukan beberapa kebijakan.

Saat ini, Anda bisa membeli rumah di kompleks hunian ini dengan sistem pembayaran KPR. Bank yang bekerjasama dengan pengembang adalah BRI dan Panin Bank.

ilustrasi transaksi pembayaran perumahan

Jika melakukan pembayaran via KPR, Anda bisa membayar DP sekitar 20 persen. Atau, jumlah pembayaran DP-nya bisa berbeda tergantung dari kebijakan bank penyedia KPR-nya.

Adapun kondisi rumah yang dibangun oleh pengembang kondisinya masih kosongan. Selain itu, rumah yang dijual pun jumlahnya terbatas, hanya 12 unit.

Jadi, jika Anda berminat membeli kompleks hunian karya PT Modern Hotel Indonesia ini, bisa segera melakukan pemesanan.

Setelah membeli unit ini, Anda sebagai pemilik rumahnya bisa mendapatkan sertifikat hak milik (SHM). Untuk serah terimanya sendiri, dilakukan dalam waktu 12 bulan.

Related Post

Nivara Resort Kemang, Perumahan Smart Home Jakarta

Mengenal Lingkungan Rumah Double Decker di Nivara Resort

Nivara Resort Townhouse, Perumahan di Kemang Jakarta Selatan